Senin, 12 Desember 2011

Chelsea 2-1 Man City: Laporan Pertandingan

Chelsea akhirnya terkalahkan City

Manchester City menekan tombol penghancur diri karena Chelsea tak terkalahkan mereka mulai berakhir pada musim Premier League dan mengangkat Barclays sendiri segera kembali ke perburuan gelar dengan kemenangan 2-1.

Kota berada di cruise control pada pertengahan babak pertama di Stamford Bridge basah dan berangin, mencari setiap juara inci umat pilihan sebagai lawan mereka menyiksa mereka.

Mario Balotelli mencetak gol dalam dua menit dan mereka seharusnya sudah unggul 2-0 - melihat daya tarik yang layak penalti ditolak dalam proses - sebelum hanya kehilangan jalan mereka.

Itu memungkinkan Raul Meireles untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama setelah Kota hanya kehilangan plot, Gael Clichy mengambil dua kartu kuning di 11 menit dan Joleon Lescott penanganan dalam kotak sendiri untuk hadiah pemenang Chelsea mereka.

Frank Lampard adalah pencetak gol, datang dari bangku cadangan untuk menghancurkan rumah penalti yang berakhir manajer baru Andre Villas Boas-'dari kekalahan melawan tim besar lainnya dan mendorong timnya ke tempat ketiga, tujuh poin di belakang lawan-lawan mereka.

Kemenangan ditutup seminggu untuk mengingat untuk Chelsea - yang mengalahkan Valencia pada Selasa untuk menyegel tempat mereka di Liga Champions babak 16 - sementara kekalahan disegel seminggu untuk melupakan untuk City, yang tersingkir dari kompetisi yang sama pada hari Rabu.

Mereka tetap favorit untuk memenangkan gelar pertama mereka selama 44 tahun, tetapi akan harus memotong ketidakdisiplinan yang telah melihat mereka mengambil tiga kartu merah dalam enam terakhir mereka Liga Premier permainan.

Tidak ada ingat bagi Lampard untuk apa yang lain lakukan malam-atau-mati potensial untuk Chelsea dan Balotelli pasti takut nasib yang sama setelah melanggar jam malam pra-pertandingan.

Tapi kejenakaan Italia terbaru gagal untuk mencegah Roberto Mancini dari memilih seorang pria yang telah mencetak gol pada sebelumnya empat Liga Premier musim ini dimulai dan mengambil hanya dua menit untuk melakukannya lagi.

Tujuannya berutang segalanya kepada kecemerlangan Sergio Aguero dan slip dari Branislav Ivanovic.

Aguero menerima bola di sebelah kanan dengan punggung menghadap gawang, membawanya ke dalam dari kanan dan bermain di Balotelli, yang mengabaikan salah-kaki Ivanovic, bulat Petr Cech dan santai membelai rumah bola.

City merobek ke Chelsea, memaksa kesalahan dalam lawan mereka setengah, dan meskipun tuan rumah tampaknya telah mendapat pegangan ketika Meireles berkendara dibelokkan selama di menit 10, mereka harus segera turun telah 2-0.

Ashley Cole memberikan bola jauh, yang memungkinkan ras goalward Aguero dan meninggalkan kenang Jose Bosingwa di tumpukan sebelum pengeboran lebar.

Bosingwa berhasil lolos dengan kakinya menjuntai di dalam kotak, mendorong David Silva untuk turun, dengan wasit Mark Clattenburg melambai pergi banding.

Clattenburg juga gagal untuk menemukan sebuah pertengkaran antara Yaya Toure dan Juan Mata yang mungkin telah melihat pemain baik digaruk, sebelum Didier Drogba memaksa menyimpan catatan pertama dari Joe Hart di menit 25.

Workrate kota telah dicelup dan mereka membayar harga ketika mantan akademi pascasarjana Daniel Sturridge cemerlang diletakkan di Chelsea menyamakan kedudukan.

Bola disemprotkan ke depan keluar di sebelah kanan dan dia ditipu berjalan melewati Clichy dan menyeberangi untuk Meireles tiba untuk menabrak net di voli tersebut.

Tidak ada yang berlari ke bangku untuk merayakan, menempatkan dibayarkan kepada pemain saran Chelsea telah diminta untuk.

Kartu kuning Clattenburg adalah segera keluar, dengan Meireles dan Vincent Kompany baik dipesan sebelum paruh waktu dan Clichy hanya setelah untuk mengangkut kembali Sturridge.

Bek kiri kemudian tersandung dengan Ramires yg bergerak maju dgn cepat dua menit sebelum satu jam untuk mendapatkan kartu kuning kedua pantas dan meninggalkan Kota ke 10 orang.

Chelsea menuangkan maju tapi Oriol Romeu - yang telah menjadi semakin berpengaruh - itu digaruk untuk menebang Balotelli sebelum dikirim Kolo Toure selama Aguero.

Chelsea memperkenalkan Lampard untuk Meireles pada menit ke-73 sesaat sebelum Ramires menjadi pemain terbaru untuk melihat kuning untuk mengatasi jelek di Balotelli.

Silva kemudian digantikan oleh Nigel de Jong dan Drogba dipesan untuk pergi melalui bagian belakang Pablo Zabaleta.

Chelsea akhirnya membuat terobosan tujuh menit dari waktu, setelah Lescott handballed. Lampard menghancurkan hukuman lurus ke bawah tengah dan dikirim Stamford Bridge menjadi ekstase.

Florent Malouda diganti Mata, Edin Dzeko datang untuk Lescott dan Sturridge ditarik bagi John Obi Mikel - tapi permainan sudah bangun untuk City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar