Senin, 12 Desember 2011

Chelsea mengkonfirmasi kesepakatan Anelka


Gambar teks di sini
Nicolas Anelka: Striker tidak fitur dalam rencana Andre Villas Boas-
Chelsea telah mengkonfirmasi mereka telah menyetujui kesepakatan untuk Nicolas Anelka untuk pindah ke pihak Cina Shanghai Shenhua pada Januari.
Stamford Bridge Bos Andre Villas Boas-mengungkapkan sebelumnya pada bulan Desember bahwa permintaan transfer dari out-of-mendukung Prancis telah diterima.
Dan menjelang pertandingan penting Senin malam melawan pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City, Chelsea telah mengumumkan kesepakatan telah diserang yang akan melihat Anelka, seorang Januari 2008 penandatanganan dari Bolton, pindah ke Timur Jauh.
Sebuah pernyataan di situs resmi mereka membaca: "Chelsea Football Club dan Cina Shanghai Shenhua sisi telah menyepakati istilah untuk transfer permanen Nicolas Anelka di jendela transfer Januari."
Sejak tiba dari Bolton, 32 tahun Anelka telah mencetak 59 gol dalam 185 pertandingan untuk Chelsea.
Namun kedatangan Fernando Torres, iman yang ditunjukkan dalam Daniel Sturridge dan tekad Villas Boas-'untuk mengurangi rata-rata usia skuadnya berarti kesempatan telah terbatas.
Sebelum konfirmasi Chelsea, Shanghai Shenhua telah pada akhir pekan mengumumkan kontrak itu menunggu untuk ditandatangani oleh Anelka.
Mantan Arsenal, Real Madrid, Liverpool dan striker Manchester City, bersama dengan Alex, yang juga memiliki permintaan transfer diterima, telah berlatih secara terpisah dari sisa skuad Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar