Jumat, 09 Desember 2011

West Brom membuat rumah menghitung keuntungan di Wigan dasi


West Brom dapat tumpukan kesengsaraan pada tim yang terancam degradasi Wigan dengan kemenangan tegas

West Brom to make home advantage count in Wigan tie
West Brom musim sejauh ini telah agak stop-start kedua rumah dan pergi, sehingga kunjungan dari klub bawah Liga Premier akan menyambut kesempatan untuk Baggies untuk menendang.
Pria Roy Hodgson adalah sangat wajar 8 / 11 untuk meraih kemenangan di Hawthorns, dan dengan punggung Shane Long di jalur tujuan dan Peter Odemwingie memiliki titik untuk membuktikan kepada bosnya, tanda-tanda terlihat baik untuk menang di rumah.
Pengunjung Wigan adalah 4 / 1 untuk merekam berturut-turut kedua jauh menang, meskipun harus dicatat bahwa kemenangan mereka sebelumnya datang pada pakaian Sunderland hampir sama keluar dari macam seperti diri sendiri.
Para Latics menopang Liga Utama Inggris dengan hanya dua kemenangan sepanjang musim, tapi akan senang untuk melarikan diri dari Midlands dengan titik.
5 / 2 untuk menggambar merupakan harga yang menarik.
Yang mengatakan, profesionalisme yang melambangkan tim Roy Hodgson harus bersinar melalui untuk tim tuan rumah, dan West Brom adalah 13 besar / 8 untuk melengkapi kemenangan kejam dengan memenangkan kedua bagiannya.
Wigan kebobolan empat gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal, dan mengingat bahwa kedua belah pihak bermain imbang 2-2 di fixture ini musim lalu, 11 / 5 untuk empat atau lebih tujuan yang akan mencetak gol dalam pertandingan terlihat baik pilihan.
Demikian pula, West Brom untuk memenangkan pertandingan dengan tiga atau lebih tujuan total yang harus mencetak gol adalah prospek menarik pada 9 / 5.
Handicap pasar tampaknya menawarkan nilai pada pertandingan ini juga, dengan West Brom dalam 2 besar / 1 untuk memenangkan memberikan sebuah cacat satu gol, sementara Wigan bisa menarik penumpang di 1 / 1 dengan kepala mulai satu gol.
Jika Anda suka tim tuan rumah untuk keluar semua senjata terik, itu adalah 11 besar / 2 untuk West Brom untuk mengatasi cacat paruh pertama dari nilai yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar